Jumat, 17 Juli 2020

JUMAT, 17 JULI 2020 (7D)

Assalamualaikum Wr. Wb. Anak sholeh dan sholeha ibu ...

Sebelumnya perkenalkan nama ibu Tri Esti Rianti, S.Pd. Disini ibu mengisi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia.

Selamat datang di SMP AL AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG untuk anak sholeh sholeha ibu. Semoga kalian semua dalam kondisi sehat walafiat, aamiin. 

Di dalam bahasa Indonesia, kalian harus siap membiasakan menulis dengan baik dan indah. Dengan memperhatikan kaidah kebahasaan yang baik dan benar. 

Maka dari itu sebagai perkenalan kita. Tuliskan 1 paragraf (min 3 kalimat) mengenai diri kalian di kolom komentar di bawah ini dengan memperhatikan kaidah kebahasaan yang baik dan benar. (Bagi yang belum di pertemuan pertama kita di hari Rabu kemarin ya)

Sekian dan terima kasih anak sholeh sholeha ibu. Semoga kita semua diberikan kesehatan, aamiin. 

Wassalamu'alaikum wr.wb.

12 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr.wb.
    Perkenalkan nama saya M.Marindo F.U.
    Saya dari kelas 7D. Saya berasal dari sekolah SD KARTIKA 2-5 BANDAR LAMPUNG. Hobi saya bermain sepak bola.
    Terimakasih
    Wassalamu'alaikum wr.wb.

    BalasHapus
  3. Asalamualaikum wr.wb
    Perkenalan nama saya alicia putri
    Saya dari kelas 7D
    Hobi saya memasak
    Wassalamu'alaikum wr.wd

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum bu perkenalkan nama saya alvin aditya nugraha dari 7D
    Hobi saya bermain badminton
    Asal sekolah:sd al azhar 1
    Terimakasih🙏

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wr. Wb
    Perkenalkan nama saya Rahma Kaila Fitriansah, saya biasanya dipanggil kaila, saya dari kelas 7d.saya berasal dari sekolah SDN 01 PERUMNAS WAY KANDIS BANDAR LAMPUNG.Alamat saya,jalan pulau damar gg irja no 77(way kandis).Hobi saya Berenang.
    Terimakasih
    Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum wr.wb
    Perkenalkan nama saya kheysha Dwi Anggraini
    Dari kelas 7d
    Saya berasal dari SD 2 way Halim permai
    Alamat saya:jalan Raden pemuka gg indah
    Hobi sayaa berenang
    Terimakasih
    Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum wr.wb
    Perkenalkan nama saya Zahra Rahmadani,dari kls 7d.saya bercita cita menjadi derektur,hobi saya membaca.
    Terimakasih
    Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum wr.wb.
    Perkenalkan nama saya: Naira Rifaya Isal
    Dari kelas :7D
    Hobi saya : Berenang
    Dan saya berasal dari sekolah:SD AL AZHAR 2 BANDAR LAMPUNG

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum wr.wb
    Perkenalkan,nama saya Muhammad Rafi Daviera
    Saya kelas 7D
    Saya berasal dari SD Al Azhar 1 Bandar Lampung
    Alamat sya Jalan Merbau no 24 gang kecapi 2 Tanjung Raya Bandar Lampung
    Hobi saya menggambarr
    Terimakasih🙏
    W assalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wr wb
    Perkenalkan, nama saya=Sabina Laiqa Derina
    Saya kelas=7D
    Saya berasal dari=Sd Al Azhar 2 Bandar Lampung
    Hobi saya= Berenang
    Terimakasih 🙏🏻

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum Wr Wb
    Perkenalkan nama saya Rasya Dirsa Tazani
    dari kelas 7D
    Saya berasal dari SD Arraudah Bandar Lampung
    Hobi saya bermain sepak bola
    Terima kasih Wassaalamualaikum Wr WB

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum WR WB
    PERKENALKAN NAMA SAYA ROBBY SUTISNA
    DARI KELAS 7D
    SAYA BERASAL DARI SD AL-AZHAR BANDAR LAMPUNG
    HOBI SAYA BERMAIN SEPAK BOLA
    TERIMA KASIH WASSALAMU'ALAIKUM WR WB

    BalasHapus