Kamis, 16 Juli 2020

KAMIS, 16 JULI 2020 (7E)

Assalamualaikum Wr. Wb. Anak sholeh dan sholeha ibu ...

Sebelumnya perkenalkan nama ibu Tri Esti Rianti, S.Pd. Disini ibu mengisi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia.

Selamat datang di SMP AL AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG untuk anak sholeh sholeha ibu. Semoga kalian semua dalam kondisi sehat walafiat, aamiin. 

Di dalam bahasa Indonesia, kalian harus siap membiasakan menulis dengan baik dan indah. Dengan memperhatikan kaidah kebahasaan yang baik dan benar. 

Maka dari itu sebagai perkenalan kita. Tuliskan 1 paragraf (min 3 kalimat) mengenai diri kalian di kolom komentar di bawah ini dengan memperhatikan kaidah kebahasaan yang baik dan benar. (Bagi yang belum di pertemuan pertama kita)

Sekian dan terima kasih anak sholeh sholeha ibu. Semoga kita semua diberikan kesehatan, aamiin. 

Wassalamu'alaikum wr.wb.

14 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr Wb
    Selamat Pagi teman-teman semuanya.
    Nama saya Yuristian Lorriez,Kelas 7E,asal saya dari Tanggamus.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Wr.Wb
    Izin memperkenalkan diri nama saya Chelsea Aprilia Susanti. Nama panggilan saya Chelsea. Saya dari kelas 7E. Umur saya 12 tahun. Saya alumni SDN 1 Perumnas Way Halim. Alamat rumah saya di Jalan Ratudibalau Gg. Kasbun No.56 Tanjung Senang.
    Sekian perkenalan diri saya dan terima kasih atas materi yang telah ibu sampaikan.
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  4. Assalammualaikum teman teman selamat pagi nama saya M.Naufal.R kelas 7E, asal dari Bandar Lampung, Semoga covid19 cepat berlalu dan kita dapat bertemu bermain bersama, belajar bersama terimakasih Wassalammualaikum Warrah Mautullahi Wabarrakatuh

    BalasHapus
  5. Assalammualaikum teman teman selamat pagi nama saya M.Naufal.R kelas 7E, asal dari Bandar Lampung, Semoga covid19 cepat berlalu dan kita dapat bertemu bermain bersama, belajar bersama terimakasih Wassalammualaikum Warrah Mautullahi Wabarrakatuh

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum Wr Wb
    Selamat Pagi teman-teman semuanya.
    Nama saya Muhammad Maldini ramadhan,Kelas 7E,asal saya dari kedaton


    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Wr Wb
    Perkenalkan nama saya Rama Al septian
    Saya dari.kelas7E.asal saya dari kotabumi

    BalasHapus
  8. Assalammualaikum teman teman selamat pagi nama saya Fachri Ramadhan kelas 7E, asal dari Bandar Lampung, Semoga covid19 cepat berlalu dan kita dapat bertemu bermain bersama, belajar bersama terimakasih Wassalammualaikum Warrah Mautullahi Wabarrakatuh

    BalasHapus

  9. Assalamualaikum Wr.Wb
    Izin memperkenalkan diri nama saya Khalisa Putri Mukhbita. Nama panggilan saya Khalisa. Saya dari kelas 7E. Umur saya 11 tahun. Saya alumni SDN 2 Tanjung Senang. Alamat rumah saya di Jalan Ratudibalau Gg. Kenanga No.58 Tanjung Senang.
    Sekian perkenalan diri saya dan terima kasih atas materi yang telah ibu sampaikan.
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum we.wb
    Selamat pagi teman-teman
    Nama: Asyia mutiara briliani
    Kela:7E
    Asal:bandar Lampung
    Semoga covid19 cepat berlalu dan kita dapat bertemu bermain bersama, belajar bersama
    Terimakasih
    Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarraqatu

    BalasHapus
  11. Aslamualaikum wr.wb
    Perkenalkan nama saya Naufal putra.saya dari kelas 7E.
    Makasih atas materi yg ibu sampaikan

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum wr.wb perkenalkan nama saya Arafi Wijaya .saya dari kelas 7E

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Alif Fairuz Ramadhan. Dari kelas 7E

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum perkenalkan nama saya Zelva dwi Ariyanti kelas 7e terimakasih

    BalasHapus